Translate

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget

Sabtu, 17 April 2010

CARA MERUBAH TEMPLATE BLOGGER

Pertama kali saya buat blog dulu, saya mondar-mandir di google untuk cari template. ketika sudah mendownload template, saya langsung meng-unggahnya di blog saya dan ketika selsesai di unggah semuanya berubah jadi eror. saya sudah download beberapa template dan semuanya tidak ada yang berhasil. akhirnya saya cuman pakai template standar. Dan akhirnya
saya oatk-atik itu template. trus saya lansung unggah dan ternyata berhasil. mau tau bagaimana caranya
nie aku kasi tau.
1. Pertama, download template yang menurutmu bagus
2. trus pindahin template tadi ke hardisk
3. klik kanan foldernya
4. plih Extrac
5. lalu kamu akan masuk ke Wizard
6. tekan aja trus next dan finish
7. template tadi berubah menjadi XML
8. unggah dech ke blog kamu dan berhasil

gampang sekali caranya, kamu tidak perluh mondar-mondir lagi di google.
 Tempat untuk download template yang sering saya pake http://www.zoomtemplate.com
mudah-mudahan beguna tipsnya.
jangan lupa untuk komentar

0 komentar:

 

APA SAJA © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme