Translate

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget

Minggu, 18 April 2010

Harvest Moon A Wonderfull Life Bagian 1

Pada posting kali ini saya akan membahas tentang gadis dan pernikahan.
Dalam permainan ini kamu harus menikah diakhir tahun pertama. Jika kamu tidak memlamar salah satu gadis, kamu yang akan di lamar oleh gadis yang menyukai kamu. Jika kamu menolaknya, maka permainan akan berakhir. Gadis bias dinikahi adalah muffy, celia, nami, dan lumina. Meskipun lumina masih anak-anak tapi di sudah bias dinikahi. Tidak seprti game harvest moon versi sebelumnya hatinya muncul saat kamu bebicara dengannya tapi harvest moon kali ini kita sendiri yang memeriksa hatinya di diarinya.masing-masing gadis mempunyai tempat diary yang berbeda-beda.
*Tempat diray*
-Celia :berada ditempat tidur dilantai kedua
-Muffy : di Vas bunga paling sudut sebelah kiri
-Nami : buku biru di atas meja di kamarnya
-Lumina: boneka tedy di kamarnya
Diantara 4 gadis tersebut yang paling sulit didapatkan adalah lumina, nami, celia dan yang paling mudah ialah Muffy. Dari keempat gadis tersebut mereka memiliki kesukaan tersendiri dan tidak suka. Berikut adalah cirri-ciri dari keempat gadis.
*Cirir-ciri gadis*
-Celia
Kesukaan : Bunga, moon ores, koin, sayur, dan telur
Tidak suka: Fosil
-Muffy
Kesukaan : Bunga, manisan, koin, dan moon ores
Tidak suka:fosil dan ikan Colombo
-Nami
Kesukaan :artefak tanah lait, fosiltengkorak, masakan sendiri, dan bunga yang tumbuh di musim gugur.
Tidak suka: Bunga jenis lain,mineral, dan masakan yang tidak jelas
-Lumina
Kesukaan : Semua jenis bunga
Tidak suka: Semua hasil tambang

Kamu akan tetap menikah pada saat akhir musim dingin biarpun kamu memberikan Blue father lebih cepat. Kamu tidak usah membeli Blue father. Kamu akan mendapatkan Blue father dari Peri (kurcaci) pada saat salah satu gadis mempunyai 3 hati. Anak kamu nanti tengantung dari sifat ibunya dan kamu harus meletih anak kamu untuk mengembangkan bakatnya. Berikut adalah cirri-ciri anak dari keempat gadis.
*Cirir-ciri anak*
-Celia
Anak celia merupakan pilihan tepat jika kamu tidak mau repot-repot membawanya mengunjungi penduduk desa. Cukup tunjukan ahsil panen dan tanaman maka ia menyenanginya, sama halnya dengan ibunya maka anak celia juga manis dan lucu.
-Muffy
Anak Muffy mewarisi sifat ibunya dan agak sedikit nakal tapi secara keseluruhan ia merupakan anaka yang suka berada di dekat hewab ternak dan suka berada diluar rumah.
-Nami
Anak Nami menurut saya anak yang sukar dilatih maupun di kembangkan minatnya
-Lumina
Anak lumina lebih suka berda didalam rumah, jika kamu meninggalkan diluar rumah mak ia akan kembali sendiri kerumah. Selain itu juga sering di minta digrndong dan melakukan toss tapi tidak suka mandi, kadang suka membantah tidakmau tidur saat lumina menyuruhnyatidur. Ia lebih sering terlihat mendekati pemutar piringan hitam dan di dapur.


0 komentar:

 

APA SAJA © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme