Translate

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget

Senin, 19 April 2010

Harvest Moon A Wonderfull Life *Bagian 4*

pada hari ini saya akan membahas tentang karakter di Harvest Moon A Wonderfull Life.
game ini memerlukan kesabaran dalam memainkan. kalau tidak salah dalam permainan ini ada 6 chapter yang terdiri dari 10 tahun, dalam satu tahun ada 4 musim, dan dalam 1 musim ada 10 hari. karena terlalu panjang tentang karakter, jadi saya bagi jadi beberapa posting. pada kali ini saya membahas karakter-karakter yang penting karena diantara semua karakter, karakter inilah yang banyak sekali kita perlukan dalam bermain Harvest Moon A Wonderfull Life.
yach.. kita mulai.........

Takakura
Teman ayahmu ini menyukai masakan rumah. Suatu hari nanti, jika kita sering memberinya masakan rumah, maka Takakura akan memperkenalkan kita pada Tartan, sebuah tanaman yang dapat berbicara.
Tartan dapat membantu kita membuat benih dari sayuran, buah-buahan maupun umbi-umbian. Bukan hanya itu, tapi Tartan dapat membuat benih baru hasil campuran dari beberapa benih dasar. Hasilnya adalah sebuah benih tanaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Tim
Ia adalah pemilik penginapan, tetangga yang paling dekat dengan rumah kita. Kesukaannya: ikan dan sayur-sayuran. Hadiah yang akan diberikan: Cangkul aneh.

Ruby
Istri Tim. Jago masak dan memiliki bumbu masakan yang akan diberikan pada kita suatu hari nanti, jika kita sering mengunjunginya dan memberinya salah satu kesukaannya: bunga, susu, mentega, permata, masakan rumah.
Bumbu spesial milik Ruby ini akan sangat kita butuhkan untuk mengembangkan masakan kita.
Ruby selalu ada didapurnya untuk memasak setiap jam 2 siang, dan berada di pekarangannya sebelum jam tersebut.

Nami
Cewe jutek berambut merah yang sering berjalan-jalan ini tinggal di penginapan Tim & Ruby. Aku sebut cewe jutek karna tampangnya cemberut terus dan tiap kali disapa, jawabannya selalu ketus.
Nami adalah satu dari 4 gadis yang bisa dinikahi. Untuk menarik perhatiannya, berilah barang2 kesukaannya: bunga blue trick (jangan kasih bunga lain, karna akan diejek !), Patung kuda, Patung orang & Tengkorak yang bisa diperoleh ditempat penggalian deket air terjun.

Muffy
Gadis berambut panjang dan pirang ini tinggal di Blue bar, rumah sesudah penginapan milik Tim. Ia juga dapat dinikahi. Kesukaannya: bunga (apa saja), susu, koin (dari lahan penggalian) dan permata (dari lahan penggalian, di permainan disebut ore).

Galen
Kakek ini menyukai ikan, sayuran dan buah-buahan. Jika ia cukup menyenangi kita, maka ia akan menghadiahi alat pancing.

Dokter Hardy

Penampilannya tidak seperti dokter ! Ha ha ha…
Kalau kalian menemukan tokoh memakai celana pendek garis, dengan rambut mohawk dan bermata satu, nah… itulah pak dokter kita !
Di tahun kedua, dokter ini akan menempati rumah dekat Blue bar. Datanglah mengunjunginya untuk menanyakan tips kesehatan. Ingat, dengan kesibukan kita mengurus perkebunan dan bersosialisasi, kadang kita lupa memeriksa kesehatan kita.
Dokter Hardy akan memberikan perkakas kepada kita jika kita sering memberinya barang kesukaannya, yaitu: Ikan, koin, & fosil.

Grant
Bersama istri dan anaknya baru akan muncul di tahun kedua.
Ia berangkat pagi-pagi sekali dan baru pulang malam hari. Usahakan untuk bercakap2 dengannya karena ia akan memberikan weker pada kita yang sangat berguna untuk mengatur istirahat kita.
Grant menyukai susu, telur dan ikan.
O iya, penampilan Grant adalah berkacamata, memakai setelah kantor; kemeja putih, dasi dan celana panjang hitam.

Wally
Pria yang memakai kaos u-can-see dengan celana putih. Orang ini gampang ditemui. Berikan apa yang disukainya: telur, susu, ikan & koin; seringlah bercakap2 dengannya maka ia akan memberikan alat pencukur wool (wool clippers).
Alat itu bisa kita beli, tapi kan kalo bisa gratis kenapa ngga ? he he he.. Lumayan buat nyukur wool dari domba kita.
Wally tinggal bersama istri (Chris) dan anaknya (Hugh). Penampilan Chris cukup manis, dengan setelan warna pink dan memakai kacamata. Jadi jangan terkecoh untuk mendekatinya untuk diajak menikah yah :lol:

Romana
Nenek pemilik Villa diujung desa. Letaknya paling jauh dari tempat tinggal kita. Kesukaannya: bunga (apa saja), koin emas, susu, buah-buahan.
Hadiah yang akan diberikan: emrat W (penyiram tanaman), partitur musik dan seekor kucing.
Maklum… nenek kaya-raya, jadi hadianya juga banyak banget.

Lumina
Cucu dari nenek Romana ini juga salah satu yang bisa dinikahi. Setiap jam 10 pagi ia akan main piano di villa-nya.
Kesukaan: bunga & permata
Lumina sangat senang ngobrol. Sekali diajak bicara, maka waktu kita akan tersita cukup banyak. Diantara 4 gadis yg bisa dijadikan istri, Lumina-lah yang paling muda.

Celia
Nah, ini juga bisa jadi calon istri. Ia tinggal di pertanian Vesta, tempat kita membeli bibit / benih.
Kesukaan: bunga, telur, koin, permata, buah, sayuran.

Sekian dulu............

0 komentar:

 

APA SAJA © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme