Translate

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget

Sabtu, 24 April 2010

Harvest moon a wonderfull life Bagian 5

Ini sambungan posting sebelumnya tentang Karakter-karakter. yaa..... kita mualai saja
Flora
Asisten Carter. gadis ini merupakan tipe orang yang tidak tegas dan agak suram. walaupun begitu dia cukup ramah dan sopan. Flora sering berada di daerah penggalian, tapi dia juga suka pergi jalan-jalan ke dekat sungai.


Hugh
Anak wally dan Chris. Di awal game Hugh masih anak-anak, tapi dia akan bertambah dewasa di setiap tahun. seperti ayahnya, Hugh serius berolahraga. Dia ramah pada semua orang, termasuk Katie yang sering menggodanya.

Samantha

Istri grant sekaligus Ibu Katie. Samantha lebih sering mengunjungi kenalannya di kota, jadi kamu sering melihatnya di penginapan, dan tempat lain jika tidak beradah di rumah. Sikapnya sangat tegas terhadap Katie karena dia tidak mau anaknya tumbuh menjadi anak yang Tomboi.

Katie

Anak dari garnt dan Samantha. Ibunya menganggap dia anak yang tomboi, sehingga ia sering keluar rumah. Katie bosan dengan lingkungannya, dan menganggapntidak ada yang bisa di kerjakan walaupun dia mengakui bahwa bermain dengan hugh itu menyenangkan.

Vesta
pemilik perkebunan tempat celia bekerja. jadi Vesta merupakan bosnya celia. Vesta menjalankan pertaniannya bersama adiknya marlin. vesta sangat baik dan bersedia membantu orang lain sebisa mungkin, tapi kadang-kadang dia juga menyebalkan dan agak pemaksa terutama pada marlin.

Marlin

Adi vesta, bekerja dipertanian miliknya. Marlin tidak begitu ramah. lebih baik kamu tidak menikah dengan celia, karena marlin anksir berat sama Celia. Semakin dekat kamu dengan celia maka marlin akan semakin membencimu.

Daryl

Ilmuan yang suka mempelajari berbagai hal, termasuk membesarkan anak, sapi dan mukumuku. Daryl tidak begitu ramah dan tidak suka berbicara denganmu kalau dia lagi dirumah.

Sebastian
Dia adalah pembantu romana., bekerja sejak mereka berdua masih kecil, jadi mereka adalah teman abik. dia suka menggambar dan mewarnai.

Kassey
Cowok yang suka tebar pesona ini adalah pembuat kembanag apai. bahan-bahan untuk membuat kembang api adalah Formula rahasia yang tidak akan dia berikan kepada siapapun. Dia naksir berat sama MUffy.

Patrick
Patrick adalah saudara kembar kassey. mereka berdua adalah pembuat kembang api. Perbedaanya patrick suka mengenakan apapun yang berwarna hijau dengan bunga besar didepannya. sedangkan Kassey suka mengenakan apapun yang berwarna biru dan memberikan senyuman pada semua orang.

Rock
anak dari tim dan ruby. walaupun tidak mirip dengan kedua orang tuanya, rock sering berulah, hampir tidak pernah ada di rumahnya dan dia sangat suka pesta. bisanya setiap hari dia hanya berkeliling lembah

Murrey

Dia tidak mempunya rumah. dia sedang berusaha mendapatkan uang untuk kembali ke rumah di manapun dia berada. daryl sangat membenci dia karena dia tidak sengaja menggagalkan rencana menangkap mukumuku. murrey kadang-kadang mencuri dipeternakannmu jadi berhati-hatilah.

Gustafa
Dia adalah pemusik yang berkeliling dunia dengan kecapinya. Banyak juga binatang yang suka dengan musiknya. kamu dapat menemukannya disekitar rumahnya dan gustafa juga sering ada di bar. dia sangat sama Nami.

Griffin
Pemilik bar sekaligus bosnya muffy. dia sangat suka dengan gitarnya. dia juga selalu berada di tepi laut.

Van
Pria ini menjual barang-barang unik, dan selalu mencari barang yang tidak biasa dijual.

Cody
pekerja yang satu ini memiliki karakter yang keras. jadi, Cody bukanlah seorang teman baik. kamu dapat menaklukan kekerasan hatinya dengan memberinya kristal, fosil, dan bunga.

Itulah semua tentang karakter-karakter Harvest Moon AWL SE.

Kalau ada yang kuran mohon komentar

0 komentar:

 

APA SAJA © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme